Begini Tampang Ponsel Murah Xiaomi Redmi 5A

Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A sudah dijual di Indonesia sejak Desember 2017.
Sumber :
  • www.mi.com

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal Tiongkok Xiaomi mengungkapkan, ponsel terbarunya, Xiaomi Redmi 5A. Ponsel anyar ini kemungkinan punya label khusus dari deretan Xiaomi, menjadi salah satu smartphone Android terjangkau yang tersedia di pasar. 

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

Dikutip dari IB Times, Selasa 17 Oktober 2017, Xiaomi Redmi 5A diperkirakan hadir dengan banderol sekitar US$91 atau Rp1,23 juta. Harga tersebut lebih murah dengan Xiaomi Redmi 4A yang dibanderol Rp1,49 juta.

Dengan harga yang diklaim terjangkau, namun spesifikasinya cukup bisa diandalkan. Redmi 5A hadir dengan layar sentuh HD 5 inchi dengan resolusi 720x1280 piksel. Untuk dapur pacu, Xiaomi membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 quad core 1,4 GHz dan sistem operasi Android berantarmuka MIUI 9.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laku Keras, tapi Biang Masalah

Dapur pacu itu dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 16 GB, dengan opsi bisa diperluas dengan micro SD sampai 128 GB. Untuk mendayai smartphone anyar itu, Redmi 5A dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh, sedangkan pada Redmi 4A baterainya 3120 mAh. 

Bicara soal kamera, Redmi 5A hadir dengan kamera utama 13 MP dengan bukaan f/2.2, mode burst, mode panorama dan mode HDR. Sedangkan untuk kamera belakang 5 MP dengan bukaan f/2.0. 

Harganya Murah, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Terjual 88 Ribu Unit dalam 24 Jam

Soal konektivitas, Redmi 5A mendukung dengan dual kartu SIM, jaringan 4G LTE, Micro USB, GPRS, Bluetooth dan WiFi.

Sejauh ini Xiami Redmi 5A bakal tersedia untuk pemesanan di Tongkok mulai pekan ini. Pemesanan Redmi 5A tersedia pada ritel daring seperti Xiaomi Mall, JD.com dan Lynx. (mus)

Luxeed S7

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Persaingan antara raksasa teknologi China, Huawei dan Xiaomi, di pasar smartphone kini merambah ke ranah mobil listrik. Kedua perusahaan ini gencar meluncurkan produk dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024