Smartphone Jadi Teman Olahraga Sambil Mendengarkan Musik

Smartphone Polytron.
Sumber :
  • Dok. Polytron

VIVA – Kamu suka berolahraga sambil mendengarkan musik? Memang, mendengarkan musik saat olahraga ternyata bisa memberikan dampak
positif untuk tubuh, dan juga, menyenangkan.

Ini Harga Polytron Fox R Setelah Dapat Subsidi Rp7 Juta

Olahraga sambil mendengar musik dapat meningkatkan mood, gerakan tubuh bisa sesuai ritme. Selain itu, kolaborasi ini mampu memaksimalkan performa dan pikiran menjadi lebih jernih.

Saat ini, ponsel pintar (smartphone) bukan hanya sekadar perangkat komunikasi. Namun, digunakan untuk mendengarkan musik kapan saja, di mana saja, bahkan tentu saja, sedang berolahraga.

Daftar Motor Listrik Murah-Meriah di Pameran IMOS 2023

Salah satunya Prime 7. Produk smartphone lokal besutan Polytron ini dinilai cocok untuk menjadi teman berolahraga.

Berdasarkan keterangan resmi, Jumat, 17 November 2017, alasannya karena Prime 7 memiliki teknologi audio multi-channel yang memberikan suara surround, lengkap dengan suara bass yang mendalam dan suara vokal jernih.

Chest Freezer Solusi UMKM Jaga Kesegaran Produk

Dengan adanya DTS Sound ibaratnya seperti menonton konser musik di barisan depan panggung. Meski begitu, syarat lain untuk berolahraga jangan dilupakan.

Seperti membawa pakaian ganti dan air minum dengan botol berukuran antara 600 ml hingga 1 liter, serta tas pinggang yang fungsinya untuk menyimpan gawai atau gadget saat berolahraga.

Mesin Cuci

Manfaat Mesin Cuci di Musim Hujan, Kemudahan bagi Ibu Rumah Tangga

Memasuki musim hujan seringkali membawa tantangan tersendiri, terutama bagi ibu rumah tangga terkait cucian pakaian yang susah kering. Tapi, ada mesin cuci jadi solusi.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023