48.000 Unit Oppo F5 Terjual Lebih Cepat

Oppo F5.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Sejak diluncurkan pada 13 November 2017, Oppo F5 diklaim telah terjual sebanyak 48.000 unit. Angka ini merupakan target penjualan yang telah ditentukan, namun laku lebih cepat dibanding perkiraan sebelumnya.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Oppo mengklaim, awalnya target penjualan 48.000 unit F5 akan habis dalam kurun delapan hari setelah resmi meluncur. Namun, target penjualan ternyata berhasil diraih satu hari sebelum hari yang ditentukan.

"Usai peluncuran, perangkat ini memang langsung tersedia di pasar untuk dibeli konsumen. Tapi, hanya kami jual di 0,08 persen gerai yang kami miliki di seluruh Indonesia. Baru pada 21 November kemarin sudah tersedia di seluruh gerai kami," ujar Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangannya, Jumat 24 November 2017.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Aryo mengatakan, total gerai Oppo ada sekitar 20.000 di Indonesia.

Oppo F5 merupakan smartphone terbaru dari Oppo dengan mengandalkan layar penuh 6 inchi dengan resolusi Full HD +. Smartphone ini hadir dengan kamera depan 20 Megapixel yang dilengkapi A.I Beauty Recognition Technology.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Teknologi itu merupakan teknologi kecerdasan buatan yang dapat membedakan usia, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit untuk dapat menghasilkan hasil selfie yang nyata, sesuai dengan keadaan subjek. F5 tersedia dengan warna gold dan black serta dijual dengan harga Rp3,999 juta di Tanah Air. (art)

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022