Rebut Pengguna Lama, Blackberry Messenger Siapkan Rp1 Miliar

BlackBerry.
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA – Demi menggaet pengguna baru, BlackBerry Messenger menghadirkan gebrakan di akhir 2017 dengan menggelar kontes bagi seluruh pengguna setianya. Tak tanggung-tanggung, BBM menghadiahi perekrut terbanyak dengan hadiah uang tunai senilai Rp1 miliar.

BBM Undur Diri, Warganet Terjebak Nostalgia

Dalam keterangan resminya, Senin, 4 Desember 2017, BBM menjelaskan bahwa kontes akan berlangsung selama dua bulan terhitung mulai 1 Desember 2017-31 Januari 2018.

"Pada kesempatan ini, kami mengajak para pengguna aktif BBM untuk mengajak dan kembali menggunakan BlackBerry Messenger," bunyi pernyataan manajemen BBM.

Selamat Tinggal BlackBerry Messenger!

Kontes perekrutan pengguna BBM digelar untuk menarik pengguna baru. Kontes ini berlaku dan berhak diikuti oleh seluruh pengguna BlackBerry Messenger di Indonesia, baik pengguna Android maupun iOS.

Nantinya, pada akhir kontes, akan dipilih 1.000 pengguna yang berhasil mengajak teman terbanyak untuk menggunakan BlackBerry Messenger. 

Lawan Hoax, TNI AD Bikin Akun Resmi BBM

BlackBerry melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi dengan jumlah pengguna internet dan smartphone yang terus meningkat.

Sebagaimana diketahui, BlackBerry sudah meluncurkan dua produk ponsel pintar (smartphone) berbasis Android di Indonesia, Aurora pada Maret 2017 dan KEYone di bulan lalu.

BlackBerry.

Mengenang BlackBerry Messenger, Mantan Aplikasi Chatting Terpopuler

BBM bisa dibilang sebagai penguasa aplikasi chating smartphone.

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2019