VIDEO: Menguak Desain Samsung Galaxy S9

Bocoran Samsung Galaxy S9.
Sumber :
  • http://www.techviva.net

VIVA – Informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S9 kembali bocor. Ponsel pintar atau smartphone premium itu diperkirakan akan tampil perdana di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 5-8 Januari 2018.

Xiaomi Kuasai Pangsa Pasar Smartphone di Negara Ini, Apakah Indonesia

Berbagai informasi muncul apa yang baru dari produk vendor asal Korea Selatan ini. Mengutip situs Techviva, Jumat, 14 Desember 2017, dalam bocoran gambar yang muncul baru-baru ini memperlihatkan wujud Galaxy S9.

Render kali ini dibuat oleh 91mobiles dan @OnLeaks, yang berarti kebenarannya masih belum bisa dipastikan sepenuhnya.

Awal 2019, Android Pie 9 Bisa Dicicipi di Ponsel Samsung

Meski belum dapat informasi resmi dari Samsung, namun desainnya masih sejalan dengan bocoran yang beredar sebelumnya dan tampaknya render ini dibuat berbasis informasi dari pabrik.

Terlihat, desain Galaxy S9 tidak berbeda jauh dari Galaxy S8, kecuali untuk ukuran bezel yang semakin tipis dan itu merupakan peningkatan yang baik.

Warna Terbaru Samsung Galaxy Note 9 Bocor ke Publik

Namun, Galaxy S9 masih mengandalkan single-camera (kamera tunggal) di bagian belakang seperti pendahulunya. Tentu ini merupakan hal yang cukup mengecewakan, di mana sebagian besar smartphone flagship sudah datang dengan dual-camera

Lalu, bezel bawah dijadwalkan menjadi 0,1 mm lebih ramping dari S8 dan layarnya akan berukuran 5,65 inci dengan sudut membulat. Dimensi telepon tersebut ditengarai 147,6 x 68,7 x 8,4 mm.

Sisi perangkat masih menyimpan tombol power, volume, dan Bixby dalam formasi akrab dan port USB Type-C dan jack headphone 3.5 mm duduk di bagian bawah.

Samsung selalu mengemas perangkatnya dengan spesifikasi fantastis dan ada sedikit alasan untuk meragukan Galaxy S9 akan berbeda. Kami berharap bisa melihat prosesor Snapdragon 845 Qualcomm, dan setidaknya RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Berikut video-nya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya