Helm Canggih Gojek, Bikin Adem dan Bisa Nonton Film

Layanan Gojek.
Sumber :
  • Instagram/@gojekindonesia

VIVA – Perusahaan aplikasi berbasis transportasi online, Gojek, tak lama lagi meluncurkan produk inovasi berupa helm terbaru untuk para pengemudi ojek online.

Nyerah karena COVID-19, Aplikasi Transportasi Online Pilih PHK Massal

Helm tersebut dinamai Headgear 2.0, yang memiliki desain futuristik dan teknologi kekinian.

"Segera hadir Headgear 2.0! Paduan desain helm terkini dengan teknologi Gojek Dynamic Glass yang dapat menampilkan data digital dan holographic ke kaca helm," demikian dikutip dari Twitter @gojekindonesia, Senin 2 April 2018.

Grab 'Bakar Duit' Rp7 Triliun di Vietnam, Takut Disalip Gojek

Tak hanya itu, Headgear 2.0 diklaim dapat digunakan untuk menikmati entertainment on the go yang akan membuat pengguna tetap stylish, saat turun dari motor.

Tak lupa dalam postingan yang disertakan gambar, Gojek juga memberikan informasi mengenai fitur helm.Beberapa fitur yang disebutkan antara lain pendingin kepala, pengeras suara, sampai menonton film dengan format 5K.

Pesaing Gojek dan Grab Janji Tidak Menaikkan Tarif saat 'Rush Hour'

Tetapi, apakah helm inovasi milik perusahaan Nadiem Makarim ini sudah ada atau hanya iklan belaka?

Dalam Twitter @gojekindonesia hanya dikatakan "Tunggu tanggal mainnya!"

Sebelumnya, Gojek dikabarkan siap mengumumkan debut ekspansi mereka ker Asia Tenggara. Menurut memo internal Gojek, pengumuman ekspansi itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dalam email tersebut, Chief Executive Officer Gojek, Nadiem Makarim menuliskan ekspansi layanan Gojek ke negara lain di Asia Tenggara, akan dilakukan pada pertengahan tahun ini.

"Persiapan berjalan dengan baik dan dalam beberapa pekan ke depan peluncuran debut negara baru akan diumumkan," tulis Nadiem. 

Bos Gojek itu mengatakan, ekspansi negara pertama di Asia Tenggara akan diikuti dengan tiga negara lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya