Ada Gojek 'Muncul' di Piala Dunia 2018 Rusia

Pengunjung berjaket Gojek di arena Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Instagram/@roy96rsz

VIVA – Gelaran Piala Dunia 2018 mengundang perhatian banyak pecinta sepak bola di seluruh dunia. Penonton dari tanah air juga turut datang ke Rusia meramaikan turnamen empat tahunan sepak bola sejagat tersebut.

Jakarta Lebaran Fair Bakal Temani Hari Libur, Ada Apa Saja?

Hal menarik, terdapat pengunjung Piala Dunia 2018 yang datang mengenakan seragam ojek daring Gojek. Pengunjung berjaket Gojek itu terdokumentasi muncul di arena Piala Dunia yakni Stadion Kazan Arena, Rusia. 

Tak kalah dengan suporter dari negara lain, pengunjung berjaket Gojek itu bahkan mengenakan atribut Merah Putih, berupa atribut dasi Pramuka yang diikatkan di kepalanya. Pengunjung berjaket Gojek itu juga membawa bendera Merah Putih, berjalan dengan santai di sekitar area stadion tersebut. Foto pengunjung berjaket Gojek itu diunggah akun Instagram dengan akun @roy96rsz.

Kata Polres Jaksel soal Laporan Terhadap Connie Rahakundini Bakrie

Di sela menyaksikan gebyar Piala Dunia 2018, pengunjung berjaket Gojek itu juga menyempatkan selfie di depan Masjid Qolsarif yang terletak di Kazan, Kremlin. Masjid ini disebut-sebut sebagai masjid terbesar di Rusia dan Eropa. Berikut deretan foto-foto pengunjung Piala Dunia berjaket Gojek: 

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya