Aplikasi Ini Enggak Melulu Jualan Produk

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • Livemint

VIVA – Tren membeli barang dengan cara online yang sejak satu tahun ini mengalami kenaikan pesat akibat adanya pandemi, membuat banyak pengusaha tertarik menghadirkan konsep serupa.

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Hal itu terkadang membuat pengguna bingung, karena harus mengunduh satu per satu aplikasi yang disediakan. Informasi yang disajikan juga cenderung mengenai produk yang ditawarkan.

Namun, konsep berbeda dihadirkan oleh Clozette Indonesia. Sejak 2019, mereka turut meramaikan pasar aplikasi untuk pasar perempuan usia 18 – 45 tahun.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Perusahaan ini dikenal sebagai penyedia aplikasi untuk perempuan dan aplikasi giveaway, mereka terus berinovasi menyediakan program-program baru yang memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi para anggotanya.

Informasi yang disajikan tidak hanya mengenai produk, namun juga beragam kabar terbaru yang menarik untuk disimak. Selain itu, mereka juga baru saja meluncurkan program spesial yang diberi nama Clozette Premium.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dengan berlangganan menjadi anggota premium, pengguna aplikasi bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Biaya yang dikeluarkan juga tidak banyak, yakni Rp20 ribu per bulan.

Salah satu keuntungan yang didapat, yakni masuk dalam program giveaway yang berisi berbagai produk kecantikan, fashion dan apparel, perlengkapan rumah tangga, serta voucher belanja dan masih banyak lagi. Nominal dari produk yang dibagikan secara gratis yakni Rp300 ribu hingga Rp2 juta.

Ada pula program arisan virtual, di mana dengan membayar satu kali biaya kepesertaan maka anggota akan mendapatkan produk yang diinginkan dengan membayar 25 persen dari harga asli.

Aplikasi ini juga menyediakan beragam informasi terkait diskon dan event, dan bisa diunduh melalui ponsel berbasis sistem operasi iOS maupun Android.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya