Ini Kunci Sukses Path di Indonesia

Manager Marketing Path, Ana LaRue
Sumber :
  • Vivanews/Amal

VIVAnews - Situs jejaring sosial berbasis foto, Path, tumbuh menjadi salah satu situs yang digemari oleh pengguna internet di Indonesia.

Dalam gelaran Start Up Asia di Jakarta, Rabu 26 November 2014, Manajer Pemasaran Path, Ana LaRue, mengungkap kunci sukses layanan Path bisa berbar di Indonesia.

"Satu yang pasti untuk pengguna di sini, adalah kami berikan sesuatu yg berbeda dengan sosial media yang sudah ada sebelumnya," ujar Ana di Plaza Bapindo, Jakarta.

Ditambahkan, Path mendesain situs untuk membuat nyaman penggunanya. Kebijakan pembatasan teman di Path, menurut Ana, memiliki nilai yang dianggap mendorong kenaikan pengguna di Indonesia.

"Satu hal pasti, yaitu soal batasan teman. Teman di Path, benar-benar yang bisa dikenal, jadi teman yang ada bukan orang yang tak dikenal," ujarnya. Hal ini, berbeda dengan situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook maupun Twitter.

Ana juga menyoroti, soal komitmen Path untuk tetap menjaga privasi pengguna seiring dengan perkembangan jumlah teman, postingan dan konten yang diunggah pengguna.

"Kami punya banyak data mulai dari foto, unggahan dan lainnya. Tapi kami fokus pada privasi pengguna, saya kira ini jadi kekuatan produk kami," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Ana mengatakan Path ingin menjajaki messaging, namun dengan karakter yang berbeda dengan layanan yang sudah ada.

"Kami tak sekadar message ke orang saja, kami ingin ada revolusi message baru," katanya.


BACA JUGA:

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

(asp)

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024