Akhirnya, Path Resmi Tunjuk Bos untuk Indonesia.

Country Manager Path untuk Indonesia, William Tunggaldjaja
Sumber :
  • Vivanews/Agus

VIVA.co.id - Dalam memperluas pasarnya di Indonesia, media sosial Path menunjuk Country Manager di tanah air. Bos baru Path di Indonesia ini bernama William Tunggaldjaja.

Nantinya William akan berkantor di Indonesia. Ia mengembang tugas operasional pasar lokal Path, termasuk di dalamnya pengembangan merek dan bisnis Path.

"Kami dengan senang mengumumkan Country Manager Path di Indonesia yang pertama," ujar Pendiri Path, Dave Morin, dalam keterangannya, Selasa, 17 Februari 2015.

Morin menambahkan,  penunjukkan William ini dikarenakan pertumbuhan pengguna Path yang sangat pesat dibandingkan negara lainnya.

"Kami akan bekerjasama dengan sejumlah mitra lokal di Indonesia, termasuk tim desainer. Sekarang adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan momentum itu. William akan berperan penting dalam mendukung komunitas Path yang dinamis untuk terus tumbuh di Indonesia," ungkap Morin.

Diketahui, William yang lahir di Bandung ini pernah berkarir di Zomato sebagai Country Manajer Indonesia. Dia juga pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur untuk bagian pemasaran di Lazada Indonesia. Selain itu, pria kelahiran tahun 1985 ini pernah mengemban beberapa jabatan di Microsoft.

Fitur Messaging Path Bisa Kirim Pesan Rahasia dan Privat

Baca juga:

Tempat Nongkrong Paling Sering Diposting di Path Selama 2015



Di Mana Lokasi Kantor Path Indonesia?
 Path eror.

Netizen Ramai-ramai Keluhkan Path Error

Path mengaku sistem mereka mengalami masalah.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016