Tujuh Seleb Hollywood Ini Siap Hadir dalam Game

Kendall dan Kylie Jenner
Sumber :
  • facebook.com/KendallJenner
VIVA.co.id
Begini Cara Kuasai Industri Game Dalam Negeri
- Selebriti Hollywood banyak yang muncul sebagai investor dalam perusahaan startup. Namun ada sebagian orang ternama di Hollywood yang lebih memilih untuk menjadikan karakter diri mereka dalam wujud aplikasi mobile.

Direstui, 8 Agustus Sebagai Hari Game Indonesia

Aplikasi game yang menawarkan karakter Kim Kardashian di dalamnya sempat menuai sukses tahun lalu. Aplikasi bertajuk 'Kim Kardashian: Hollywood' itu dalam waktu dekat akan mendapatkan persaingan ketat dari sesama bintang.
Apple Serahkan US$50 Miliar ke Pengembang Aplikasi


Berikut beberapa selebriti Hollywood yang bersiap meluncur dalam aplikasi game dalam waktu dekat, dilansir dari
New York Daily News
, Kamis 6 Agustus 2015.


1. Nicki Minaj
. Wanita bohay yang dijuluki Queen of Rap ini telah didapuk oleh Glu Mobile Inc untuk dijadikan karakter dalam game terbarunya. Meski belum ada judul, developer game yang pernah membuat game Kim Kardashian ini berjanji akan meluncurkan game Nicki Minaj pada 2016 nanti.


2. Katy Perry
. Penyanyi 'Dark Horse' ini juga sudah terikat kontrak denga Glu Mobile untuk merilis game berbasis cerita kehidupannya. Kabarnya game Katy Perry akan diluncurkan akhir 2015 ini.


3. Kendall dan Kylie Jenner
. Kim bukan satu-satunya dari klan Kardashian yang ingin meraih sukses. Kedua adik tirinya, Kendall dan Kylie Jenner juga bersiap meluncurkan game sendiri. Game yang dijadwalkan rilis akhir 2015 ini akan mengambil kisah hidup Jenner bersaudara ini, tentunya dengan suara mereka. Kendall dan Kylie pun menggunakan avatar mereka berdua dalam game ini untuk profil Twitter mereka.


4. Demi Lovato
. Meski banyak seleb yang bekerja sama dengan Glu, tidak demikian bagi Demi Lovato. Penyanyi 'Let It Go' ini memilih bekerja sama dengan pengembang Pocket Gems untuk meluncurkan game bertema 'pilih petualangan yang diinginkan'. Game ini akan meluncur ke iOS dan Android pada akhir 2015.


5. Britney Spears
juga salah satu artis virtual Glu Mobile. Dia telah menandatangani kontrak lima tahun untuk dijadikan karakter dalam game terbaru Glu.


6. Jason Statham
bisa dibilang sebagai seleb pria Hollywood satu-satunya yang bekerja sama dengan Glu dalam sebuah aplikasi game. Game Statham tentunya akan berisi dengan aksi dan kekerasan. Kabarnya, game yang masih dalam pengembangan itu akan diluncurkan akhir 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya