Aplikasi Ini Manjakan Konsumen untuk Beli Roti

Aplikasi pemesanan roti Tbox ada di smartphone dan desktop
Sumber :
  • Tbox

VIVA.co.id – Aplikasi lokal terus bermunculan dan mencoba menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat. Yang terbaru, perusahaan teknologi yang menyediakan platform pemesanan roti secara online ke konsumen.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Perusahaan rintisan bernama TBox ini mengaku ingin menjadi yang pertama sebagai penyedia pemesanan online untuk roti atau bakery. Mereka menyebut, dengan aplikasi buatan mereka, konsumen penyuka roti akan bisa terhubung dengan toko roti favorit.
 
"Kami ingin menjadi pionir di bidang online mobile bakery, dengan menciptakan sebuah platform yang menghubungkan produsen roti kepada customer," ujar CEO Tbox, Erianto Chang, di Jakarta, Rabu, 23 November 2016.

Aplikasi pemesanan roti Tbox

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

TBox bisa dibilang menawarkan gaya baru dalam memesan roti. Tak hanya melalui aplikasi di smartphone tapi juga website www.tbox.co.id. 

“Kami targetkan, setelah mengklik aplikasi di smartphone, roti favorit konsumen akan hadir lebih cepat berkat TBox Heroes yang selalu siap mengantarkan roti pesanan tanpa biaya kirim,” kata Erianto.
 
Erianto menjelaskan, TBox Heroes merupakan mitra usaha yang tidak hanya menjual roti secara langsung tapi juga mengantarkan roti kepada pelanggan sesuai dengan schedule pemesanan dalam aplikasi ataupun website, tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Eny Wijaya, Chief Product TBox mengatakan, bahwa perusahaannya hanya berperan sebagai penyedia platform teknologi yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan roti berkualitas. Mereka menegaskan bahwa perusahaan TBox bukanlah produsen roti. Roti dibuat oleh mitra yang disebut TBox Baker.

“TBox Baker menggunakan bahan baku yang berkualitas premium tanpa bahan pengawet dan selalu fresh setiap harinya. Sehingga kami dapat memberikan roti yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat," kata Eny.

Dalam waktu dekat, TBox merencanakan untuk bekerja sama dengan beberapa brand roti ternama.

Saat ini aplikasi TBox dapat diunduh secara gratis di Google Play Store untuk smartphone Android atau langsung mengunjungi website www.tbox.co.id. TBOX menawarkan dua fitur pemesanan roti, yaitu melalui menu 'Order Now' atau 'Schedule Order'.
 
Saat ini area pelayanan yang dijangkau TBOX terbatas di Jakarta Barat dan Utara. Dalam waktu dekat, akan memperluas area pelayanan terutama di Jakarta dan kota-kota besar agar memudahkan konsumen mendapatkan roti berkualitas premium.

Sebagai promosi, TBox memberikan promo 5.000 roti yang diberikan secara cuma-cuma, kepada 1.000 pengguna pertama aplikasi. Ada juga voucher senilai Rp25.000 dan Rp10.000 untuk pengguna TBOX khusus di area Jakarta. Program promosi ini dimulai selama 1 minggu, yaitu 23 November – 30 November 2016.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya