Hari Valentine, Direktur e-Commerce Ini Cari Pasangan Hidup

COO Jualo.com, Pedro Principe
Sumber :
  • Jualo

VIVA.co.id – Hari kasih sayang, yang jatuh pada 14 Februari ini dijadikan ajang untuk menarik simpati masyarakat, tidak terkecuali netizen pengguna e-commerce. Misalnya saja Jualo.com, yang mencoba menarik perhatian masyarakat dengan menghadirkan sang direktur yang sedang mencari pasanga hidup.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine
 
Dalam video yang berdurasi  60 detik, yang diposting di Instagram dan Facebook resmi Jualo.com memperlihatkan sang direktur yang sedang bingung memilih kado Valentine untuk diberikan ke pasangannya.
 
"Video tersebut sengaja diunggah untuk mengingatkan masyarakat agar mau berbagi menebar kasih sayang pada orang terdekat. Namun sejatinya, sang direktur dalam video itu masih single," tulis keterangan Jualo.com kepada VIVA.co.id, Selasa, 14 Februari 2017.
 
Pria itu adalah direktur operasional (COO) Jualo.com, Pedro Principe. Dalam riwayat hidupnya, dia merupakan pria keturunan Portugal yang pernah menjadi pemain sinetron, model, bintang video klip dan komposer. Pedro juga dikenal piawai memainkan beberapa alat musik, walau kini telah disibukkan dengan pekerjaan sebagai salah satu direktur di Jualo.com.
 
“Kasih sayang saat Valentine tidak harus selalu diungkapkan kepada lawan jenis. Keluarga, rekan kerja maupun teman dekat bisa menjadi orang-orang spesial di perayaan Valentine. Seperti tahun lalu saat masih di Bangladesh, saya mengadakan acara nonton film bersama dengan teman dekat untuk mengisi hari Valentine“ujar Pria single kelahiran 21 Maret 1989 ini.
 
Pria yang sudah hampir setahun berdiam di Jakarta ini mendambakan wanita pintar, pekerja keras serta humoris untuk menjadi teman hidupnya.
 
Di hari Valentine ini, dirasakan Pedro tak berbeda dengan tahun lalu. Tak ada yang spesial karena sebagai seorang yang belum memiliki pasangan, Pedro lebih memilih menyibukkan diri di kantor, tepat saat hari Valentine.
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

13 tahun menikah, Nia Ramadhani tetap mempertahankan keromantisannya. Nia bahkan menunjukkan rasa cinta pada Ardi Bakrie di Hari Valentine

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024