Oppo Dampingi iPhone, Ponsel Paling Banyak Dicari di Google

Oppo F5.
Sumber :
  • Viva.co.id/Sarie

VIVA – iPhone X menjadi salah satu smartphone favorit paling banyak dicari di mesin pencaharian Google. Perusahaan teknologi raksasa Google baru saja merilis Year in Search 2017, tren penelusuran paling tinggi di mesin pencaharian selama 2017 di Indonesia.

Tampilkan Kotak Suara, Google Doodle Rayakan Pemilu 2024

Dala kategori tersebut, smartphone besutan perusahaan teknologi raksasa Apple menempati urutan pertama kategori smartphone yang paling banyak dicari. Padahal, iPhone X belum diresmikan di Indonesia, tapi animo masyarakat sangat tinggi mengetahui tentang iPhone X.

iPhone X resmi diluncurkan September 2017 di Amerika Serikat. Kabar gembira bagi pecinta iPhone Indonesia, menutup tahun ini, Smartfren siap menyediakan secara eksklusif rangkaian iPhone terbaru, yakni iPhone X dan iPhone 8 serta 8 Plus di Indonesia. 

Mudah! Begini Cara Hapus Data atau Informasi Pribadi dari Google

Smartfren mulai menjual iPhone terbaru itu pada mulai Jumat 22 Desember 2017 di galeri Smartfren seluruh Indonesia. 

Untuk harga, spesifikasi, paket data bundling iPhone X dan iPhone 8 dan 8 Plus, Smartfren baru merilis detailnya pada saat 22 Desember.

Ilmuwan Ini Berhasil Ciptakan Koper Bertenaga Al, Permudah Tunanetra Navigasi Lingkungan

Perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs ini menawarkan iPhone X dengan dua varian memori internal, 64GB dan 256GB.

Untuk iPhone X versi 64 GB dibanderol harga US$999 atau sekitar Rp13 juta, sedangkan untuk versi 256 GB dibanderol harga US$1149 atau sekitar Rp15 juta. Di Indonesia, iPhone X dijual dalam jalur tidak resmi dibanderol dengan harga Rp23,5 jutaan.

Selain iPhone X, deretan smartphone paling banyak dicari di mesin pencaharian Google yaitu Oppo A37, Nokia 6, Vivo V5, hingga Oppo F3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya