Girlband Pelantun Nobody, Wonder Girls Akhirnya Bubar

Wonder Girls
Sumber :
  • JYP

VIVA.co.id – Girlband Korea Selatan, Wonder Girls, akhirnya memutuskan untuk bubar. Para anggotanya akan menempuh jalur karier masing-masing.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Rumor seputar bubarnya girlband pelantun So Hot ini sebenarnya sudah lama beredar di kalangan pecinta K-Pop. Setelah sepuluh tahun bersama, JYP Entertainment sebagai agensi Wonder Girls menyatakan pembubaran mereka.

"Setelah berdiskusi, kami memutuskan untuk membubarkan Wonder Girls. Dari semua personel, Yubin dan Lim sudah memperbaharui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Mereka berencana akan tampil dalam banyak hal, termasuk musik, akting, dan juga MC," kata JYP dilansir Allkpop.

Girl Group IZ*ONE Bubar

Sementara itu, Yenny dan Sunmi akan meninggalkan label tersebut dan memilih jalur karier yang baru. Belum diungkap akankah keduanya masih akan bergelut di industri hiburan atau tidak.

Untuk terakhir kalinya, Wonder Girls akan menghadiahi para penggemar setia yang mendampingi mereka selama sepuluh tahun ini. Wonder Girls akan merilis single terakhir untuk perayaan ulang tahun ke-10 mereka pada 10 Februari mendatang.

Baru Juga Debut, Girlband Korea STAYC Dituduh Lakukan Plagiarisme

Wonder Girls jadi salah satu girlband senior yang namanya sudah mendunia. Lagu paling hitnya adalah Nobody yang sudah diputar dan disukai di berbagai negara.

Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023