Pengakuan Artis Korea Pelaku Bullying

Hyoyoung
Sumber :
  • JPop Asia

VIVA.co.id – Penggemar K-Pop kembali diramaikan dengan fakta terbaru kasus bullying di dalam girlband Korea, T-Ara, pada tahun 2012 silam. Kasus ini jadi sorotan lagi setelah Hwayoung, eks-personel girlband tersebut, dan saudara kembarnya, Hyoyoung, eks-anggota 5dolls, hadir di sebuah acara televisi.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Hwayoung yang mengatakan tersiksa kala itu membuat mantan staf T-Ara gemas. Staf yang tak diketahui namanya itu menuding jika Hwayoung dan Hyoyoung berbohong. Ia bahkan mengungkap bukti percakapan Hyoyoung dan Ahreum, anggota T-Ara yang di-bully, dan tersebar luas di media sosial.

Dalam bukti foto tersebut, Hyoyoung terlihat mengancam dan berkata pada Ahreum. Ia bahkan memaki Ahreum dan mengatakan ingin sekali mencabik-cabik wajahnya dengan pisau.

Girl Group IZ*ONE Bubar

Tak lama setelah kabar tersebut tersiar, perwakilan Hyoyoung angkat bicara. Mengejutkan, karena B.A.M Entertainment, agensi artis tersebut, tidak membantahnya.

"Hyoyoung masih sangat muda saat itu. Melihat Hwayoung (kembarannya) menderita karena insiden bullying membuatnya ingin ambil langkah, karena mereka keluarga. Hyoyoung tidak tahu apa yang terjadi di dalam T-Ara kala itu. Ia jadi emosi karena melihat adiknya menderita. Tidak ada alasan lain di balik pesan yang terkirim tersebut," ujar agensi Hyoyoung, dilansir Koreaboo.

Baru Juga Debut, Girlband Korea STAYC Dituduh Lakukan Plagiarisme

Netizen yang mengetahui hal ini menuntut saudara kembar tersebut minta maaf pada Ahreum. Sementara Ahreum sendiri, melalui akun Instagram pribadinya, berterima kasih pada media yang sudah mengungkap kebenaran yang lama terpendam ini. (mus)

Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023