Kirim Kode Cinta dengan Lagu Romantis Kekinian Ini

Gamaliel Audrey Cantika atau GAC
Sumber :
  • Instagram.com/gac_music

VIVA.co.id – Tidak ada cara yang lebih baik dalam mengungkapkan perasaan seseorang dibanding dengan lagu. Lewat lagu, seseorang bisa mengatakan apa yang tidak bisa dikatakan. Sedang jatuh cinta atau justru patah hati, berikut ini beberapa rekomendasi lagu cinta yang bisa kamu dengarkan atau ingin kamu kirimkan pada orang terkasih di hari kasih sayang.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Aku Wanita - BCL

Lagu baru dari penyanyi Bunga Citra Lestari daur ulang dari penyanyi Reza Artamevia ini terdengar lebih segar. Liriknya yang menceritakan ungkapan hati wanita saat sedang jatuh cinta ini sangat cocok didengarkan bersama pasangan atau diberikan pada orang yang kita suka.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

"Inginku tampak sempurna tanpa ada cela di hadapan dirinya yang kupuja. Aku wanita yang sedang jatuh cinta, ingin membawanya slalu ke dalam hidupku selamanya. Aku wanita yang sedang jatuh cinta, kuharap dia merasa yang aku rasa."

Beauty and the Beast - Ariana Grande dan John Legend

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Lagu daur ulang dari soundtrack film animasi Beauty and the Beast ini seakan menjadi lagu wajib yang tidak pernah bisa dijauhkan dari perayaan Valentine. Dengarkan lagu ini bersama pasangan yang kalian cintai. Tak ada alasan melewatkan lagu ini di hari Valentine.

"Bitterweet and strange, finding you can change, learning you were wrong. Certain as the sun, rising in the east, tale as old as time, song as old as rhytme, beauty and the beast."

I Think of You - Jeremih

Lagu yang mengungkapkan perasaan seorang pria yang sedang jatuh cinta dan tidak bisa berhenti memikirkan kekasihnya. Namun, karena liriknya yang sedikit ‘nakal’, sebaiknya pikir dua kali sebelum memberikan lagu ini untuk orang yang kalian suka.

"Baby, won't you give me something, that i wanna do? When i see the sun set i think of you, you're all i want too."

Love Me Better - James Blunt

Lagu yang baru dirilis pada 2017 ini bercerita tentang seorang pria yang mencintai kekasihnya, karena wanita tersebut memberikan cinta lebih baik dari apa pun.

"There've been people that i've loved before, but they were something lesser, cause you love,love,love me, love me better. People say the meanest things, but truth be told, i don't care what they think."

Galih & Ratna - Gamaliel Audrey Cantika

Lagu ini sama seperti filmnya yang merupakan daur ulang film lawas dengan judul yang sama. Dipopulerkan oleh almarhum Chrisye, lagu ini cukup legendaris. Kini, nuansa musiknya jauh lebih segar, namun masih membawa cerita kisah romantis khas anak SMU.

"Dua sejoli menjalin cinta, cinta bersemi dari SMA. Galih dan Ratna mengikat janji, janji setia, setia abadi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya