Selena Gomez Traktir Pesta The Weeknd Hingga Rp3,9 Miliar

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Selena Gomez dan The Weeknd jadi pasangan paling panas di industri musik Amerika Serikat. Setelah menghabiskan liburan mewah di Italia, Selena kini punya kado yang tak kalah megahnya untuk sang kekasih.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

The Weeknd akan genap berusia 27 tahun pada 16 Februari 2017 besok. Namun menurut kabar yang beredar, pesta ulang tahun kekasih penyanyi Love Me Harder ini sudah digelar sejak Senin lalu.

Dilansir TMZ, pesta kejutan dilakukan di sebuah area di Hollywood. Pesta dihadiri sejumlah teman The Weeknd, seperti French Montana, 2 Chainz, Big Sean, Travis Scott, dan lain-lain. Tapi sayang, tak ada Selena Gomez di sana.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena saat itu sedang berada di New York City (NYC) untuk menghadiri fashion week. Meski absen, Selena kabarnya meninggalkan kartu kreditnya untuk mentraktir acara tersebut. Besarnya mencapai hampir US$300 ribu atau Rp3,9 miliar.

Dari sumber yang melaporkan, pesta berlangsung dari pukul 11 malam hingga 2 dini hari. Mereka menikmati permainan, minuman, dan bersenang-senang di sana.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Jika sudah dirayakan sebelum hari ulang tahun yang sebenarnya, mungkin masih ada lagi pesta lain dari Selena untuk kekasihnya tersebut.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024