Heboh Foto-foto Seksi Krystal f(x) di Kamar Mandi

Krystal f(x).
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Krystal yang juga merupakan anggota dari girlband f(x) mendadak membuat heboh setelah lama tak terdengar kabarnya. Krystal merilis foto-foto dewasa yang mengekspos tubuh seksinya.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Dilansir dari laman Koreaboo, adik dari Jessica ini merilis foto yang masih merupakan bagian dari lagu kolaborasi terbarunya berjudul I Don't Wanna Love You dalam sebuah buku foto. Dia menggelar pameran di Boon The Shop, di mana foto-foto yang ada dalam buku foto tersebut dirilis.

Beberapa foto menunjukkan sisi lain dirinya yang membuat banyak penggemar terkagum-kagum akan kecantikan kekasih Kai 'EXO' ini. Tampaknya penyanyi 22 tahun ini berusaha untuk mengganti imejnya menjadi lebih dewasa dan seksi.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Salah satu foto yang membuat mata penggemar terbelalak adalah foto unggahan dirinya yang tidak mengenakan apapun kecuali baju dalam seksi.

Beberapa foto lainnya menunjukkan sisi dewasa Krystal, saat dia berpose di dalam sebuah bathtub berisi air, dengan pandangan mata yang tajam, dan hanya mengenakan pakaian tipis, sehingga memperlihatkan bra dan celana dalamnya.

Unik, Pameran Ini Mendukung Pertumbuhan Berkelanjutan Sektor UMKM

Foto ini tentu mengejutkan penggemar, terlebih karena Krystal termasuk jarang diberitakan negatif oleh media di Korea. Media dicsana lebih banyak menyorot caranya berbusana yang sangat fashionable.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya