Karakter Lucu Ini Gambarkan Tipe Remaja Perempuan Kekinian

Choco dari LINE
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Choco, karakter baru yang jadi stiker lucu ini memiliki bentuk lucu dan menggemaskan. Mirip dengan kakaknya, Brown, Choco adalah beruang perempuan yang punya warna kulit cokelat muda, telinga lebih kecil, dan pita yang dikenakannya sejak kecil.

Sri Mulyani: Anak Muda RI Harus Tahu Hak dan Kewajiban Warga Negara

Karakter Choco ini dibuat untuk menggambarkan karakter remaja saat ini.

"Choco, adik perempuan Brown hadir untuk merepresentasikan remaja perempuan muda, cerdas, menyukai fashion, dan selalu up-to-date dengan tren terbaru," kata Inez Yorisya Kemala, Business Development Manager Line Indonesia. 

Kenalkan Line Brain, Layanan AI Milik Line

Dengan karakternya tersebut, perusahaan aplikasi obrolan instan itu berharap bisa lebih mendekatkan diri dengan pengguna muda.

"Untuk mendekatkan para pengguna di Indonesia, khususnya remaja, dengan karakter Choco, kami juga meluncurkan stiker Choco yang bisa diunduh gratis. Kami ingin para pengguna dapat mengenal karakter adik perempuan Brown secara lebih dekat," kata Inez lagi.

Kunci jadi Pemimpin Muda yang Sukses: Perbaiki Mental
Pelaksanaan Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards ke-12.

Astra Umumkan 22 Finalis SATU Indonesia Awards 2021

Astra secara konsisten memberikan apresiasi SATU Indonesia Awards kepada anak bangsa yang tidak kenal lelah berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2021