Artis Korea Ini Menangis Disebut Mirip Zlatan Ibrahimovic

Cosmic Girls Eunseo
Sumber :
  • Starship Entertainment

VIVA.co.id – Personel girlband Cosmic, Eunsoo, menangis saat menggelar jumpa fans baru-baru ini. Rupanya, ia tak suka karena seorang penggemar pria menyebutnya mirip pemain sepakbola, Zlatan Ibrahimovic. 

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Awalnya, pada sebuah acara jumpa penggemar yang digelar Cosmic dahulu, seorang pria tiba-tiba bertanya, "Eunseo, apa kamu tahu Zlatan?“ kata orang tersebut. 

Penggemar lainnya mulai ikut tertawa, sedangkan anggota Cosmic lainnya bingung dan balik bertanya, "Siapa itu?" 

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Pria tersebut menjawab, "Dia pemain bola."

Sejak saat itu, netizen terus memberikan julukan itu pada Eunseo. Namun semakin lama, artis muda ini tak menyukai panggilan tersebut.

Girl Group IZ*ONE Bubar

Dilansir Allkpop, Rabu kemarin Cosmic Girls kembali menggelar acara jumpa penggemar. Seorang pria tiba-tiba menyinggung lagi julukan tersebut. Tak sanggup menyembunyikan rasa sedihnya, Eunseo akhirnya menangis dan langsung meninggalkan acaranya.

Atas kejadian tersebut, penggemar tadi akhirnya meminta maaf lewat DC Inside. Dia menjelaskan bahwa tak tahu jika Eunseo benci dibilang mirip pesepakbola. Pria tersebut mengaku baru menjadi penggemar Cosmic Girls.

"Pertama aku bertanya apa dia tahu pemain bola yang mirip dia. Tapi kemudian ekspresi wajah Eunseo berubah serius, dan dia bertanya padaku kenapa aku bertanya seperti itu padanya. Seketika itu aku sadar aku mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya kukatakan. Aku bilang tidak apa-apa tapi Eunseo terus bertanya siapa, jadi aku akhirnya mengatakan padanya, Zlatan."

Fans ini melanjutkan, "Aku sedikit tertawa tapi itu karena situasinya yang tidak bisa dipercaya. Aku tidak bermaksud mempermainkannya. Aku tulus meminta maaf karena menyakiti perasaan Eunseo. Aku ingin minta maaf (langsung) tapi aku tidak bisa menginterupsi acara jumpa penggemar kemarin. Semua orang mengkritikku jadi aku menghindar. Aku minta maaf," tulis penggemar itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya