Putri Michael Jackson Tampil Seksi di Sampul Majalah

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson/

VIVA.co.id – Paris Jackson, putri Michael Jackson, sedang menjalani hari-hari sibuknya belakangan ini. Paris terjun ke dunia modeling dan menjadi wajah sampul untuk Rolling Stone Februari 2017 dan kini yang terbaru, sampul majalah CR Fashion Book's.

Putri Michael Jackson: Jerawat Mirip dengan Pizza

Paris terlihat seksi dengan gaun biru Gucci yang mewah. Dengan model rambut cropped, lipstik dan kuku panjang merah menyala, putri mendiang Raja Musik Pop ini terlihat begitu menggoda. Perempuan 18 tahun ini juga memperlihatkan tato-tatonya di bagian lengan.

Tato yang dimilikinya pun punya arti khusus. Tato itu untuk aksi kemanusiaan yang ia kampanyekan, seperti menolak penggunaan bulu atau kulit hewan asli untuk fesyen. Paris juga punya tujuh tindikan yang merepresentasikan angka favorit ayahnya. Paris bahkan berencana menambah tato baru untuk ibunya, Debbie Rowe, yang baru menyelesaikan kemoterapinya.

Cantiknya Putri Michael Jackson Jadi Sampul Vogue

Dalam wawancaranya, Paris mengatakan ingin menunjukkan kekuatan ayahnya melalui karier yang ia jalani saat ini. Ia juga menjelaskan betapa pengaruh sang ayah begitu besar dalam hidupnya.

Putri Michael Jackson Dikira Gelandangan

"Aku akan mengatakan, 99 persen inspirasiku datang darinya (Michael Jackson), karena dia akan selalu menjadi duniaku," kata Paris, dilansir Huffington Post.

Paris Jackson

Putri Michael Jackson Coba Bunuh Diri

Ini bukan pertama kalinya Paris Jacskon dikabarkan mencoba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2019