Video Klip Beauty and the Beast Bikin Merinding

Video Klip Beauty and the Beast
Sumber :
  • DisneyMusic Vevo

VIVA.co.id – Video klip untuk soundtrack Beauty and the Beast akhirnya resmi dirilis. Lagu ini membuat banyak pihak terpukau karena menampilkan visual yang indah dan megah.

Disney Mau Buat Serial Spin-off Beauty and the Beast

Video dimulai dengan kehadiran Ariana Grande di sebuah kastil besar dengan gaun mawar berwarna merah. Arian tampil sangat memesona dengan rambut hitam yang dibiarkannya terurai.

John Legend sendiri terlihat memainkan piano sambil bernyanyi dengan merdu. Dengan kostum bak seorang pangeran, John Legend berhasil menghidupkan nuansa kerajaan seperti di dalam film.

Pakar Sebut Beauty and The Beast Film Terburuk Disney

Bagian paling menyita perhatian tentu ketika Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai The Beast berdansa dengan gaun khasnya. Suasana makin romantis dengan penari pengiring Ariana yang membentuk formasi kelopak bunga mawar merah.

Soundtrack Beauty and the Beast sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson pada tahun 1991. Lagu ini dinyanyikan oleh ulang oleh Ariana Grande dan John Legend.

Sukses Turun 32 Kg, Pria Ini Jadi Mirip Pangeran Disney

Simak video klip romantisnya berikut ini.

Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023