Belum Rilis, Tiket Beauty and the Beast Diburu Penonton

Dan Stevens dan Emma Watson di Premier Beauty and the Beast.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Beauty and the Beast semakin mendekati tanggal rilisnya. Di Indonesia, film ini akan tayang perdana mulai 17 Maret 2017. Terlepas dari kontroversi soal karakter gay yang sempat memanas, Beauty and the Beast sangat dinantikan penonton seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Terbukti, masih akan naik layar lebar dalam beberapa hari ke depan, sejumlah bioskop terlihat sudah mulai menjual tiketnya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id pada Minggu 12 Maret 2017, beberapa bioskop XXI sudah mengeluarkan pengumuman bahwa tiket Beauty and the Beast untuk penayangan hari Jumat besok sudah bisa dibeli. Pengumuman tertulis itu terlihat ‘mejeng’ di meja loket penjualan tiket.

Disney Mau Buat Serial Spin-off Beauty and the Beast

Begitu pun yang terjadi pada situs resmi jaringan bioskop Tanah Air. Tiket film Disney ini sudah bisa dipesan melalui sistem pembelian online masing-masing.

Corporate Secretary Cinema XXI, Catherine Keng membenarkan hal tersebut. Saat dihubungi VIVA.co.id melalui aplikasi obrolan instan pada Senin 13 Maret 2017, Catherine mengonfirmasinya.

Pakar Sebut Beauty and The Beast Film Terburuk Disney

"Ada ATS (Advance Ticket Sales) betul," katanya.

Ia melanjutkan, hal itu, karena film Beauty and the Beast menunjukkan animo yang kuat dari masyakarat. Namun, ATS bukan hanya pada film yang disutradarai Bill Condon ini saja, melainkan juga pada film lain yang sangat dinantikan.

"Beberapa film yang menurut penilaian kami, cukup ditunggu-tunggu penonton akan diadakan ATS," lanjut Catherine.

Sementara itu, terkait kontroversinya, Beauty and the Beast dipastikan sudah lulus sensor di Indonesia. Film ini dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, dan Josh Gad. Film live action dari animasi legendaris itu pun digadang-gadang akan memecahkan banyak rekor dari sisi penjualannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya