Curahan Hati Artis Korea Ini Mengkhawatirkan

Amber f(x)/Amber Liu.
Sumber :
  • instagram.com/ajol_llama

VIVA.co.id – Personel girlband  asal Korea Selatan, f(x), Amber Josephine Liu atau yang akrab disapa dengan Amber membuat para penggemarnya khawatir dengan unggahan terbarunya di Instagram. Dengan foto hitam polos, Amber menulis pesan misterius seolah mengungkapkan rasa frustasi yang tengah dirasakannya.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

"Aku telah memberikan semuanya. Aku mencoba membuat semua berjalan baik. Entah itu di bidang kreatif atau bisnis, aku telah melakukan semuanya sendiri selama bertahun-tahun sehingga aku bisa membuat diriku naik. Tapi akhirnya, aku terus terlantar, terluka dan dimanfaatkan," ujar rapper wanita tomboi ini.

Tak sampai di sana, Amber terus melanjutkan curahan hatinya lewat status tersebut. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini ia dan juga fans sudah sangat bersabar.

Girl Group IZ*ONE Bubar

"Aku telah bersabar... penggemar juga telah sangat bersabar dan aku tidak bisa menahannya lagi hanya dengan duduk, menunggu, terus mendapat penolakan dan diberi harapan palsu. Aku benar-benar lelah secara mental dan fisik dan ini di mana aku membuat batasanku. Tidak lagi," lanjutnya.

Tak diungkapkan secara pasti masalah yang sedang dialami Amber. Curhatan ini membuat banyak penggemarnya cemas, mengingat sebelumnya, teman dari label yang sama, Henry Super Junior juga menggambarkan hal serupa Desember lalu. Netizen menduga, kekesalan para artis ini berkaitan dengan pekerjaan mereka di bawah agensi SM Entertainment. Pihak agensi belum memberikan komentarnya.

Baru Juga Debut, Girlband Korea STAYC Dituduh Lakukan Plagiarisme
Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023