Terungkap, Bayaran Emma Watson dari Beauty and the Beast

Emma Watson.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Emma Watson dikabarkan mendapat bayaran tinggi untuk memerankan karakter Belle dari film Beauty and the Beast.

Disney Mau Buat Serial Spin-off Beauty and the Beast

Dilansir laman Celebuzz, aktris cantik ini dibayar sekitar US$3 juta atau sekitar Rp40 miliar. Seorang sumber mengatakan bahwa perempuan 26 tahun tersebut diperkirakan akan mendulang penghasilan lima kali lipat dari hasil box office film tersebut.

Penghasilannya cukup fantastis jika digabung dengan capaiannya selama memainkan peran Hermione di film Harry Potter. Untuk kedelapan film tersebut ia berhasil meraup sebesar US$60 juta.

Pakar Sebut Beauty and The Beast Film Terburuk Disney

Menurut seorang sumber, Disney menolak untuk memberikan bayaran tinggi pada para aktornya karena Disney memang merasa tidak perlu melalukannya. Bisa jadi karena mereka tahu film mereka akan sangat sukses.

"Kuncinya adalah bintang dari film tersebut. Reaksinya tentu akam berbeda jika Belle diperankan Jennifer Lawrence," ujar sang produser.

Sukses Turun 32 Kg, Pria Ini Jadi Mirip Pangeran Disney

Banyak studio lain yang irit dalam memproduksi film, tetapi film tersebut mampu meraih penghasilan yang besar. Lain halnya dengan Beauty and the Beast. Di hari pemutaran pertama, film ini berhasil meraih US$16,5 juta dalam satu hari saja. Dilaporkan pula bahwa film ini meraup keuntungan US$11,5 juta dari pemutaran perdana di seluruh dunia.

Para ahli mengatakan bahwa film ini diperkirakan akan mendulang keuntungan sekitar US$120-140 juta minggu ini di Amerika Utara. Jika tercapai maka film ini berhasil mengalahkan rekor Alice in Wonderland 2016 lalu dan Maleficent di 2014 silam. (ren)

Putri Ariani.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris Peabo Bryson.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2023