Ini Wajah Asli Lima Jagoan Super di Power Rangers Terbaru

Pemeran Power Rangers 2017
Sumber :
  • Entertainment Weekly

VIVA.co.id – Film Power Rangers membawa penonton generasi 90-an nostalgia dengan memori seru di masa kecil. Bagi anak-anak dan remaja di era tersebut, tokoh jagoan super Power Rangers begitu melekat. Ada Jason si Ranger Merah, Kimberly Ranger Pink, Billy Ranger Biru, Zack Ranger Hitam, dan juga Trini si Ranger Kuning.

Sinopsis Film Power Rangers, Rekomendasi Film AKhir Pekan

Setelah lama tak punya versi baru, Power Rangers akhirnya naik layar lebar tahun ini. Masih dengan nama dan karakter yang sama, Lionsgate sebagai studio menggaet sejumlah aktor muda yang relatif pendatang baru atau belum gemilang namanya di industri Hollywood. Yuk kenalan dengan lima pemeran rangers yang baru.

Dacre Montgomery
Lahir 22 November 1994, Dacre adalah ketua tim rangers, Jason Scott yang tak lain adalah Ranger Merah. Dacre merupakan pria asal Australia yang sudah mulai karier aktingnya sejak tahun 2010 dengan peran minor. Power Rangers jadi film pertama di mana ia mengambil peran utama.

Power Rangers 2017, Latar Belakang Para Rangers

Dacre Montgomery sebagai Power Ranger Merah

Naomi Scott
Aktris yang lahir pada 6 Mei 1992 di London, Inggris ini memulai kariernya dengan bernyanyi dan berakting di serial televisi. Namanya mulai cukup naik ketika membintangi film original Disney pada tahun 2011, Lemonade Mouth. Aktris yang pernah berperan kecil di film besar, seperti The Martian, ini kini membintangi karakter utama sebagai Ranger Pink, Kimberly. Si seksi yang cerdas dan tangguh itu berhasil pukau penonton lewat Power Rangers.

Power Rangers Terancam 'Bubar'

Naomi Scott sebagai Power Ranger Pink

RJ Cyler
Cukup berbeda dari film aslinya, Ranger Biru dalam Power Rangers terbaru ini mengambil aktor berkulit hitam. RJ Cyler lahir pada 21 Maret 1995, termuda di antara aktor pria di film ini. Pria berkebangsaan Amerika ini juga cukup dikenal lewat perannya di Me and Earl and the Dying Girl. Sebagai Billy, RJ Cyler cukup sukses mempertontonkan karakter jenius yang aneh tapi lucu.

RJ Cyler sebagai Power Ranger Biru

Ludi Lin
Power Rangers 2017 juga merekrut aktor asal China, Ludi Lin. Karier pria 29 tahun di industri Hollywood terbilang cepat. Ia langsung didapuk sebagai Ranger Hitam atau Zack di sini. Sebelumnya, ia bermain dalam sejumlah film dan serial lokal. Ludi, dilansir IMDb, saat ini tinggal di Beijing dan aktif dalam sejumlah aktivitas olahraga. Ia adalah seorang pemain ski, penyelam, dan juga penggelut aneka seni bela diri. Tak heran, jika Ludi punya tubuh atletis yang membuatnya tampak lebih kuat di antara para rangers.

Ludi Lin sebagai Power Ranger Hitam

Becky G
Ranger kuning di versi terbaru Power Rangers ini diperankan oleh Becky G. Berbeda dengan yang lain, nama Becky G sebenarnya cukup tak asing. Dara kelahiran 2 Maret 1997 ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu, rapper, dan juga model asal Amerika. Nama aslinya Rebecca Marie Gomez dan sudah menelurkan sejumlah album sejak tahun 2013. Sebagai Trini, Becky harus berakting cuek dan tomboi.

Becky G sebagai Power Ranger Kuning

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya