Ketika Si Ganteng Lee Min Ho Dihujani Kotoran Burung

Lee Min Ho
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kaget jika tiba-tiba saja terkena kotoran burung. Artis sekelas Lee Min Ho menceritakan pengalaman mengejutkan yang dialaminya.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Seperti diketahui, kekasih artis cantik Suzy ini memang tengah membawakan acara dokumenter berjudul, 'The Wild', tentang Korean Demilitarized Zone (DMZ) atau daerah perbatasan Korea Utara dan Selatan. Dalam sebuah wawancara, aktor Boys Over Flowers ini berbagi cerita menakutkan selama proses syuting itu.

Dilansir dari Kpopstarz, Lee Min Ho menuturkan, tiba-tiba saja dia menyadari bahwa ia tengah dikelilingi kawanan burung. Setelah beberapa saat, jumlah burung-burung tersebut terus bertambah lalu menyerangnya secara brutal.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Sebagian dari burung-burung itu bahkan mengeluarkan kotoran tepat di tubuh aktor 29 tahun ini. Menurutnya, itu adalah salah satu momen paling berbahaya yang pernah ia rasakan sepanjang kariernya.

Meski menakutkan, lawan main Jun Ji Hyun dalam drama The Legend of the Blue Sea ini justru menanggapi kejadian tersebut dengan gurauan. Dia mengatakan bahwa pesona dan wajah tampannya tidak cukup untuk mengusir burung-burung itu. Kejadian yang berkaitan dengan burung tersebut bukan yang pertama kalinya. Lee Min Ho pun diketahui sempat berurusan dengan burung camar.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Aktor yang baru saja merayakan dua tahun hubungannya dengan Suzy ini bercerita, akibat serbuan sekawanan burung camar waktu ia syuting dahulu, suara burung-burung camar itu masih terasa menghantuinya. Kejadian itu bahkan membuatnya trauma. 

Lee Min Ho mengaku dia masih bisa mendengar suara dan tangisan burung camar secara acak dan itu benar-benar sangat mengganggunya. Terkadang, dia bahkan berpikir halusinasi itu memicunya untuk marah. 

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023