Sampai Jumpa Lee Min Ho, Aktor Ini akan Masuk Wajib Militer

Lee Min Ho
Sumber :

VIVA.co.id – Lee Min Ho, aktor Korea Selatan yang terkenal hingga ke berbagai penjuru dunia itu akan pamit sementara dari industri hiburan. Kekasih Bae Suzy ini akan segera melaksanakan kewajibannya sebagai pria Korsel, menjalani wajib militer.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Kabar keberangkatan Lee Min Ho sudah dikonfirmasi agensinya, MYM Entertainment, dilansir Koreaboo. Berdasarkan informasi tersebut, Lee Min Ho akan berangkat mulai 12 Mei mendatang.

"Tanggal wajib militer untuk Lee Min Ho sudah dikonfirmasi hari ini. Benar memang bahwa ia akan mulai kewajibannya pada 12 Mei di Gangnam sebagai pekerja layanan sosial," kata perwakilan agensi.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Lee Min Ho ditempatkan sebagai pekerja sosial lantaran ia pernah mengalami kecelakaan berat pada tahun 2006 silam. Saat itu, Lee Min Ho terlibat kecelakaan serius bersama Jung Il Woo yang menyebabkannya cedera parah. Pergelangan dan kakinya patah kala itu.

Awal tahun 2017, kabar keberangkatan Lee Min Ho untuk wajib militer memang sudah santer terdengar. Namun isu yang beredar, dia akan berangkat pada Maret atau April yang mana agensi membantahnya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Lee Min Ho akan vakum dari dunia hiburan Korea selama dua tahun mendatang.

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023