Tiket Konser Red Velvet di Jakarta Ludes dalam Sekejap

Red Velvet
Sumber :
  • SM Town

VIVA.co.id – Seoul Talk Concert akan segera digelar di Jakarta pada 21 Mei mendatang. Acara tersebut tidak hanya akan diisi musisi top Tanah Air, tapi juga girlband asal Korsel, Red Velvet.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Tiket untuk event tersebut pun langsung habis diserbu hanya dalam waktu singkat sejak dibuka beberapa jam lalu. Terlebih, tiket untuk menonton girlband cantik Red Velvet ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Kekecewaan penggemar yang sudah berharap bisa menemui idolanya ini pun menghiasi kolom komentar salah satu agen penjualan tiket ternama, Kiostix. Bahkan agen penjualan tiket online tersebut akhirnya membuka penjualan tiket gelombang dua yang akan dibuka tanggal 13 Mei 2017 besok.

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom

"Untuk registrasi tanggal 13 Mei buat event Seoul Talk Concert in Jakarta akan diberitakan lebih lanjut ya, terima kasih," kicaunya.

Netizen pun berkomentar.

5 Fakta Menarik Album Solo Wendy Red Velvet

"Perasaan lebih banyak yang ga berhasil daripada yang berhasil, itu kuota pada habis kemana ya? Masa secepet itu?" keluh seorang netizen.

Acara Seoul Talk Concert in Jakarta yang akan digelar 21 Mei 2017 ini akan menghadirkan tak hanya girlband Red Velvet, tapi juga Eru, dan Gita Gutawa. Berbeda dengan Eru yang pernah datang ke Indonesia, kehadiran Red Velvet ke Tanah Air kali ini merupakan untuk pertama kalinya.

Event Seoul Talk Concert in Jakarta sendiri akan digelar mulai pukul 19.00 hingga 21.00 di Lotte Shopping Avenue, lantai 13, Ciputra Artpreneur Theater.

Sebagai informasi, Girlband Asuhan SM Entertainment ini beranggotakan Seulgi, Joy, Wendy, dan Irene. Mereka mulai dikenal sejak menyanyikan lagu Happiness, Dumb Dumb, Ice Cream Cake, dan masih banyak lagu hit lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya