Pak Tarno Sibuk Bisnis Warnet

Pak Tarno
Sumber :

VIVAlife - Pesulap sekaligus komedian Pak Tarno nampaknya mulai serius untuk terjun ke dunia bisnis. Walau sudah menginvestasikan uang hasil jerih payahnya dalam bentuk rumah dan sawah, Pak Tarno masih belum puas.

Pak Tarno saat ini, sedang tertarik membuka bisnis warung internet (warnet).  Semenjak enam bulan yang lalu, ia telah menjalani bisnis ini. Bagi Pak Tarno, hasil dari usaha barunya itu mampu mencukupi kebutuhan keluarganya di kampung.

"Warnet ini lagi saya seriusin, hasil lumayan, saya senang bisa nabung lagi. Buat keluarga saya di kampung," ujar Pak Tarno saat dihubungi VIVAlife, Senin, 2 Juli 2012.

Pak Tarno mengaku sedang menambah cabang warnetnya lagi. "Lagi diberesin untuk menambah lagi, cari tempat lagi. Nanti saya kabarin, seminggu lagi ada kepastian untuk warnet saya, " katanya.

Soal berapa anggaran yang ia keluarkan untuk melebarkan bisnisnya, Pak Tarno enggan membeberkan. Bagi Pak Tarno bisnisnya adalah rahasianya. "Banyak uang yang saya keluarkan untuk warnet. Tapi nggak apa-apa asal untungnya gede. Saya mau beli sawah dan rumah lagi," ujarnya.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024