FOTO: Katie Holmes Ajak Suri Cruise ke Museum

Katie Holmes ajak anak ke museum
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Burton

VIVAlife - Usai menggugat cerai Tom Cruise, Katie Holmes lebih sering terlihat menghabiskan waktu dengan anak semata wayangnya, Suri. Setelah menikmati es krim beberapa waktu lalu, Holmes mengajak Suri ke Children's Museum of the Arts di New York, Kamis, 5 Juli 2012 waktu setempat.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, aktris berusia 33 tahun itu tampak mengenakan backless motif polkadot berwarna biru dan pink. Sambil menggendong Suri, Holmes terlihat tersenyum saat difoto oleh sejumlah fotografer.

Setelah kabar soal perceraian terkuak, Cruise dan Holmes dikabarkan tidak saling berkomunikasi satu sama lain. Bahkan, Cruise disebut-sebut kesulitan untuk berkomunikasi dengan Suri. Terlebih ketika Holmes keluar dari rumah yang ditempatinya selama ini dengan Cruise dan pindah ke sebuah apartemen.

Holmes menggugat cerai Cruise pada 28 Juni lalu. Jelang gugatan tersebut, Holmes dikabarkan telah memberikan isyarat soal kehidupan baru yang akan dimasukinya.

"Saya tahu siapa saya dan di mana saya, kemana saya ingin pergi. Jadi, saya ingin fokus pada hal itu," ujar Holmes dalam wawancara dengan Elle beberapa pekan sebelum gugatan cerai.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Lihat foto Katie Holmes dan Suri di . (eh)

Narsis

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Gangguan Kepribadian Narsistik (NPD) adalah suatu kondisi kesehatan mental yang ditandai dengan pola pikir dan perilaku yang berlebihan tentang dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024