Gunawan Berang Okie Masih Disebut Istri Pasha

Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo Lakukan Foto Pre-Wedding
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah menikah siri dengan Okie Agustina, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo mengaku lebih bertanggung jawab dan protektif terhadap istrinya. Ia juga lebih sensitif ketika Okie masih disebut-sebut orang sebagai istri vokalis band Ungu, Pasha.

"Kalau jalan pada bilang, 'eh istrinya Pasha.' Saya samperin. Kalau mereka pernah nonton televisi pasti tahu sekarang Okie istrinya siapa," ujar Gunawan saat ditemui di kawasan Jalan Hayam Wuruk.

Menurut Gunawan, Okie juga kesal jika dirinya masih dikaitkan dengan Pasha. Terlebih jika namanya ditulis sebagai mantan istri Pasha. "Nggak ada tuh 'mantan istri'," ucapnya.

Tak hanya Gunawan yang berusaha menjelaskan status baru Okie kepada masyarakat. Okie sendiri kerap memberitahu orang-orang yang salah paham tersebut bahwa dirinya bukan lagi istri Pasha.

"Saya juga bilang, kalau istrinya Pasha itu Adel bukan saya," kata Okie.

Seperti diketahui Gunawan dan Okie menikah siri di Malang, Jawa Timur, 10 Februari 2012 lalu. Padahal, keduanya dijadwalkan menggelar akad nikah dan resepsi pada 13 Juli mendatang.

Okkie dan Gunawan menjelaskan bahwa keputusan menikah lebih awal mereka lakukan guna menghindari fitnah. Meski demikian, Okie sempat merahasiakan pernikahan sirinya kepada orangtua.

"Sempat takut kalau dimarahi. Untunglah Papa malah bilang bagus, berarti aku mengerti agama," ujar Okie.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas
Hwang Sun-hong,

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pelatih Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024