Para Pesohor di Kerumunan Penonton Wimbledon

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAlife - Turnamen Grand Slam Wimbledon tahun ini, tak hanya menarik perhatian para pecinta tenis saja. Turnamen yang digelar Mingggu, 8 Juli 2012 tersebut, juga menyedot perhatian para pesohor dunia.

Tak tanggung-tanggung, turnamen olahraga cukup bergengsi ini juga dihadiri Duchess of Cambridge atau lebih dikenal dengan nama Kata Middleton. Istri Pangeran William itu datang bersama dengan adiknya, Pippa Middleton.

Keduanya tampak antusias menyaksikan pertandingan antara Roger Federer melawan Andy Murray itu. Selain Kate dan Pippa, pesohor dunia lainnya yang juga tampak duduk di deretan bangku penonton adalah pasangan David Beckham dan Victoria.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, kedua sejoli tetap mempertahankan penampilan mereka yang fashionable. Victoria terlihat mengenakan gaun berwarna hijau pakis dipadu dengan sepatu boot tumit tinggi. Sementara sang suami mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dan dasi bermotif garis. (ren)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Pippa Middleton dan Kate Middleton

David Beckham dan Victoria

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024