Perjanjian Tom-Katie Holmes Soal Suri Cruise

Tom Cruise, Katie dan Suri
Sumber :
  • Socialitelife

VIVAlife - Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes berebut hak asuh anak semata wayang mereka, Suri Cruise. Holmes bersikukuh mendapatkan hak asuh Suri. Tom juga tak mau kalah. Ia merasa kesal karena tak diizinkan bertemu Suri. Mereka pun mengadakan pertemuan dan membuat perjanjian pada Senin malam kemarin. Apa isi perjanjiannya?

Dari pertemuan itu keduanya mengeluarkan pernyataan soal perceraian mereka. "Kami berkomitmen untuk bekerjasama sebagai orangtua untuk mencapai, apa yang menjadi kepentingan terbaik dari putri kami," kata Tom lewat rilis seperti dikutip dari USMagazine, Selasa 10 Juli 2012.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

"Kami ingin menjaga hal-hal yang mempengaruhi keluarga kami secara pribadi dan mengungkapkan rasa hormat kami untuk komitmen masing-masing untuk setiap keyakinan dan mendukung peran sebagai orangtua," tambah aktor tersebut.

Dengan adanya pernyataan ini, maka tak ada lagi perebutan soal hak asuh anak. Tom mengalah dan mempercayakan Suri berada di bawah pengasuhan Holmes. Namun, Tom sebagai ayahnya diberi kebebasan untuk bertemu dan mengunjungi Suri.

"Mereka berdua sangat menyayangi Suri. Dan Tom berpikir Suri harus bersama ibunya," kata sumber. "Tom tidak ingin keluarganya terseret seperti lumpur," ujar sumber lagi.

Menurut sumber lain, pertemuan itu berjalan alot. Banyak perbedaan pendapat yang dikemukakan pasangan ini. Hal itu dibenarkan pengacara Holmes, Jonathan Wolfe. "Perjanjian itu bersifat rahasia dan ketentuan-ketentuannya tidak akan diungkapkan," ujar Wolfe. (umi)

Calon presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto

Prabowo Buka Suara soal Calon Menteri Keuangan di Kabinetnya

Capres terpilih 2024 Prabowo Subianto menghadiri open house di kediaman Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024