Doa Ferlita Evelyn di Pernikahan Okie-Gunawan

Pernikahan Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Akad nikah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo di Masjid Roosniyah Al Achmad, Bogor, Jumat 13 Juli 2012, dihadiri salah satu sahabat dekat Okie, pesinetron, Ferlita Evelyn. Ia datang bersama sang suami dan putranya.

Diakui Ferlita, dia dan Okie telah lama berteman, sejak sama-sama menjadi model cover girl beberapa tahun silam. Dari situ, hubungan pertemanannya semakin dekat. Kedekatan mereka pun masih terjalin hingga saat ini. Untuk itu, Ferlita  menyempatkan diri datang ke Bogor, menghadiri pernikahan Okie dan Gunawan. "Sejak berkeluarga jarang ketemu, tapi masih sering komunikasi," ceritanya.

Pemain Cinta Fitri itu menuturkan, ia sengaja menyempatkan datang saat akad nikah, karena berhalangan hadir saat resepsi malam nanti. "Nanti suami saya ada acara jadi nggak bisa datang. Makanya disempetin sekarang. Tadi bangun pagi-pagi langsung berangkat dari Jakarta," tutur Ferlita.

Menghadiri pernikahan Okie dan Gunawan, Ferlita pun menyampaikan doanya untuk kedua mempelai. Ia berharap, pernikahan Okie bersama suaminya saat ini, bisa langgeng hingga akhir hayat. "Mudah-mudahan ini menjadi yang terakhir buat mereka berdua, semoga langgeng dan bisa jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," Ferlina mendoakan Okie dan Gunawan.

Ferlita sendiri mengaku tidak membawa kado khusus untuk sahabat dekatnya itu.  Namun, ia berharap, kehadirannya di acara akad nikah Okie dan Gunawan pagi itu, bisa menjadi hadiah tersendiri. "Mudah-mudahan kedatangan kami termasuk kado spesial ya," ungkapnya sambil tersenyum. (umi)

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024