Cerai, Katie Holmes Curhat ke Nicole Kidman

Katie Holmes (kiri) dan Nicole Kidman (kanan)
Sumber :
  • US Weekly

VIVAlife - Katie Holmes menutup rapat rencananya menggugat cerai Tom Cruise. Hanya orang-orang dekatnya yang tahu, termasuk Nicole Kidman, mantan istri Tom Cruise.

"Katie dan Nicole berbicara selama beberapa minggu terakhir," kata kerabat dekat mereka, kepada Us Weekly. "Nicole memberikan dukungan, mengatakan bahwa dia juga pernah mengalami itu, dan bagimana bertahan di situasi semacam itu."

Katie bisa jadi menghubungi Nicole menggunakan telepon seluler sekali pakai. Sama seperti ketika bintang Dawson's Creek ini berkomunikasi dengan sejumlah pengacara dari tiga firma hukum yang membantu menyusun gugatan cerai, seperti dilaporkan The Los Angeles Times.

Pemakaian telepon sekali pakai itu memang membuat rencana perceraiannya berjalan mulus. Sama sekali tak terendus publik dan orang-orang di sekitar yang tak berkepentingan. Tom bahkan baru tahun saat gugatan resmi dilayangkan pada 28 Juni lalu.

Tak banyak yang tahu persahabatan Katie dan Nicole. Di saat orang berpikir keduanya bermusuhan, mereka justru menjalin hubungan baik sejak Katike menikah dengan Tom pada 2006. "Mereka memiliki hubungan dekat, Nicole selalu menawarkan dukungan dan bantuan," ujar sang kerabat.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024