Tom Cruise Kepergok Cium Wanita Seksi

Tom Cruise dan Olga Kurylenko
Sumber :
  • OK!Magazine

VIVAlife - Satu pekan setelah terjadinya kesepakatan soal hak asuh anak dengan Katie Holmes, Tom Cruise kepergok sedang berciuman dengan si seksi, Olga Kurylenko.

Di tengah-tengah hutan, Tom yang mengenakan kemeja kotak-kotak tampak mencium bibir Gadis Bond tersebut. Foto ciuman mereka sudah beredar di dunia maya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, suasana romantis sejoli itu, bukanlah terjadi di dunia nyata. Adegan ciuman itu merupakan bagian dari film terbaru Tom berjudul "Oblivion". Dalam beberapa foto yang beredar, terdapat juga gambar yang memperlihatkan Tom menggendong Kurylenko untuk menyelamatkan wanita tersebut.

Kedekatan Tom dengan aktris asal Perancis itu sempat menimbulkan spekulasi. Tom dikabarkan terpincut dengan kecantikan dan keseksian artis berambut gelap tersebut. Mereka dikabarkan menjalin hubungan khusus.

Tetapi, rumor itu dibantah oleh perwakilan Tom. Menurutnya, chemistry diantara keduanya hanyalah kebutuhan akting. Begitu juga dengan juru bicara Kurylenko. Mereka menegaskan Kurylenko telah memiliki kekasih.

Sejak ditinggalkan Holmes yang menggugat derai dirinya, Tom lebih sering menghabiskan waktu di lokasi syuting. Ia berusaha untuk tetap profesional, meski sedang dilanda masalah pribadi.

Meski demikian, Tom tetap tak bisa melupakan kesedihannya. Hal itu diungkapkan pengacaranya, Bert Fields.  Tom masih terguncang dengan gugatan Holmes.

Nyaris satu bulan Tom tak bertemu dengan Suri, dan aktor ini berencana untuk segera bertemu anak semata wayangnya dari Holmes tersebut.

"Saya tidak tahu pasti apa yang akan terjadi, dan saya tak bisa mengatakan kepada Anda. Tetapi, yang saya tahu ia akan segera bertemu Suri," ucap Fields. (umi)

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Jenderal Wismoyo Arismunandar pernah menjadi komandan dari Prabowo saat masih aktif di TNI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024