Sule Tambah Koleksi Rumah Mewah

Sule
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Sule adalah salah satu komedian yang sedang laris manis saat ini. Wajah pria bernama Entis Sutisna ini rajin wara-wiri di televisi. Kesuksesan itu tentu saja menambah pundi-pundi keuangan komedian tersebut. Sule pun berinvestasi di bidang properti. Dikabarkan Sule telah memiliki beberapa rumah mewah.

Hal itu tak membuat Sule berpuas diri. Ia berniat untuk menambah koleksi rumah mewahnya di Jakarta. "Nambah rumah baru Insya Allah ya, kalau ada rezeki," kata Sule saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

Sule mengungkapkan ia memang memiliki keinginan membangun rumah lagi, lantaran ingin memboyong keluarganya ke Jakarta. Saat ini, ia sedang mempersiapkan diri untuk mendirikan sebuah rumah yang nyaman untuk keluarganya.

"Kalau rumah belum sih, paling baru cari tanah. Rizky (anak) juga masih kelas tiga, kasihan kalau ninggalin teman-temannya," ucap Sule.

Perjalanan karier Sule sebagai komedian tidaklah semulus jalan tol. Ia mengalami banyak rintangan dan juga kendala. Namun, hal itu tidak membuat pria berdarah Sunda ini putus asa. Ia pantang menyerah dan terus menjajaki pekerjaannya sebagai komedian.

Kerja keras Sule tak sia-sia. Ia berhasil terkenal dan sukses. Bahkan, disebut-sebut Sule adalah komedian termahal saat ini. Honornya terus merangkak naik dari hari ke hari. Kabarnya, dalam satu bulan, Sule berhasil mendapatkan Rp1 miliar. Bagaimana tanggapan Sule soal ini?

"Kalau gitu-gitu aja bayarannya ya gitu-gitu juga. Selama ini, berapapun yang diterima saya syukuri saja," ujarnya. (eh)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024