Bebas dari Penjara, Ariel Dijaga Ketat Polisi

Ariel Peterpan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAlife - Hari kebebasan Nazriel Irham atau Ariel tinggal menghitung hari. Ariel akan bebas pada 23 Juli mendatang. Pada hari tersebut, Ariel akan dijaga ketat oleh sejumlah petugas kepolisian yang akan berjaga-jaga di sekitar Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan perwakilan Rutan Kebon Waru, Amtohari saat dihubungi VIVAlife. Ia menjelaskan Ariel akan mendapatkan pengamanan khusus. "Kita sudah informasikan kepada aparat kepolisian Bandung, untuk penjagaan ketat. Takut ada hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Berapakah jumlah personel kepolisian yang akan mengamankan Ariel? Amtohari mengaku belum tahu menahu soal jumlah personel tersebut.

"Kalau itu nggak tahu persis, kita menyerahkan langsung kepada polisi setempat," ujarnya.

Ditambahkan Amtohari, dipastikan Ariel akan keluar dari rutan tersebut pada siang hari. Pihaknya telah mempersiapkan segala berkas seputar pembebasan mantan kekasih Luna Maya tersebut. "Tanggal 23 Juli, Ariel akan bebas dan keluarnya siang hari. Kalau pagi itu masih proses dulu," ujarnya. (eh)

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024