Dua Artis Cantik Rajin Jenguk Ariel di Bui

Ariel saat di dalam Lapas
Sumber :
  • Ditjen Lapas

VIVAlife - Ariel memang memiliki pesona lain di mata wanita. Tak heran, meski sedang mendekam di penjara, Ariel pun masih sering dijenguk dua artis cantik. Kedua artis wanita ini, sangat rajin menjenguk vokalis Peterpan tersebut. Siapakah mereka?

Menurut Amtohari, perwakilan Rutan Kebon Waru, selama menjalani hukuman di rutan, Ariel selalu mendapat kunjungan dari dua orang wanita. Dan dua wanita itu selalu menjadi pusat perhatian para narapidana lain.

"Momo dan Luna yang menjenguk Ariel. Dua itu saja yang saya tahu. Yang lain keluarga, teman musisi dan Peterpan," kata Amtohari saat dihubungi VIVAlife.

Saat awal-awal Ariel menghuni rutan, Luna memang rajin mendatangi pemilik nama Nazriel Irham tersebut. Tetapi, beberapa waktu belakangan ini, Luna tak lagi tampak berkunjung ke rutan itu. Kabarnya, hubungan asmara antara Luna dan Ariel telah berakhir.

Setelah Luna jarang datang, Ariel pun tampak dikunjungi Momo. Vokalis Geisha ini, beberapa kali menjenguk Ariel di penjara. Kedatangan Momo sempat menimbulkan isu, jika wanita berkulit putih itu kekaih baru Ariel. Namun, hal itu dibantah Ariel dan juga Momo. Keduanya mengaku pertemuan mereka hanya untuk membahas soal musik.

"Kalau Momo Geisha, lihat terakhir sudah lama banget, pas proses asimilasi. Kalau Luna Maya juga jarang besuk,  terakhir kali seingat saya pas mau asimilasi juga," ujar Amtohari. (eh)

5 Ide Ucapan Lebaran Berbahasa Inggris, Biar Kelihatan Lebih Keren
Ganjar Pranowo Shalat Idul Fitri di Sleman

Momen Ganjar Pranowo dan Keluarga Laksanakan Salat Idul Fitri di Sleman

Capres Ganjar Pranowo, melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024