Pee Wee Gaskins Tampil di Summer Sonic Jepang

Pee Wee Gaskins
Sumber :
  • purevolume.com/pwgpwgpwg

VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, band Pee Wee Gaskins langsung membuat gebrakan. Agustus mendatang, mereka akan tampil di festival musik internasional, Summer Sonic 2012, di Jepang. Selain itu, mereka juga tampil di salah satu kafe besar di sana.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

"Kita juga mau perform di KBRI," ujar salah seorang personel Pee Wee Gaskins, Dochi, saat ditemui di Rolling Stone Cafe.

Menurut jadwal, band dengan hits Welcoming The Sophomore ini akan tampil di Islands Stage, Tokyo, pada tanggal 18 Agustus. Menariknya, di hari pertama, sejumlah musisi top mancanegara juga akan tampil di atas penggung Summer Sonic. Mereka adalah Green Day, Franz Ferdinand dan Nelly Furtado.

Awalnya, Pee Wee Gaskins tidak menyangka bisa tampil di Summer Sonic 2012. Mereka hanya berharap bisa menonton. "Pertama kita menonton Punk Spring di Tokyo, dan itu kenalan dengan salah satu label. Pulang ke Jakarta, kita jaga hubungan baik dengan mereka," kata Dochi.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Kebetulan, pihak label itu cocok dengan lagu-lagu yang dibawakan Pee Wee Gaskins. "Kita ditawari ikut Summer Sonic tahun 2013. Tapi ternyata tahun ini masih ada kuota untuk Asia. Jadi didaftarin buat yang tahun ini," ujarnya.

Bisa tampil di dunia internasional, bagi Pee Wee Gaskins bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. Dalam Summer Sonic nanti, mereka diberi waktu tampil selama 35 menit. Selama dua bulan, Pee Wee Gaskins pun telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk kostum dan daftar lagu.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

"Yang penting Dari Mata Sang Garuda itu dinyanyikan. Kita mau perkenalkan Indonesia. Jadi bajunya mungkin juga mau pakai kostum olimpiade Indonesia," ujar Dochi.

"Ini peluang, kami berharap ini bukan yang pertama dan terakhir. Kita akan terus jalin hubungan, dan di hari kita manggung juga akan meninggalkan CD secara cuma-cuma untuk didengarkan," katanya menambahkan.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024