Penembakan di Bioskop, Christian Bale Berduka

Christian Bale menangisi video Joker
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Pemeran Batman dalam "The Dark Knight Rises", Christian Bale, tidak berdaya ketika mendengar kabar penembakan di sebuah gedung bioskop kota Aurora, Colorado, Jumat, 20 Juli 2012, ketika penonton asyik menyimak film yang dibintanginya. 

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Aksi bengis yang merenggut nyawa 12 orang itu dilakukan oleh seorang pelajar yang menyebut dirinya sebagai "Joker", musuh bebuyutan si manusia kalong.  

"Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kengerian yang tengah saya rasakan saat ini," ujarnya seperti dilaporkan Reuters. "Saya juga sulit membayangkan bagaimana perasaan para korban sekaligus orang-orang tercinta yang ditinggalkan [oleh korban-korban meninggal]."

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Polisi telah menangkap pelaku yang diidentifikasi bernama James E. Holmes, 24. Pria muda itu memberi warna merah pada rambutnya agar menyerupai tokoh Joker, yang diperankan oleh almarhum Heath Ledger pada sequel "The Dark Knight" pada tahun 2008.  

Pelaku yang mengenakan topeng gas air mata tidak melawan ketika ditangkap polisi. Menurut laporan kepolisian Aurora, saat tertangkap, Holmes mengenakan pakaian pelindung dari ujung kepala hingga kaki, lengkap dengan rompi anti peluru. 

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Polisi menyita senapan laras panjang AR-15, senapan diameter 12 dan dua pistol kaliber 40, serta sebilah pisau. Senjata ini dibeli secara sah oleh Holmes di sebuah toko senjata di Denver enam bulan lalu. (eh)

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024