Ariel Bebas, Peterpan Konser Lima Negara ?

Peterpan Formasi Baru
Sumber :
  • facebook.com/peterpanband

VIVAlife - Kebebasan Nazriel Irham alias Ariel 23 Juli 2012 lalu, menimbulkan gairah baru bagi grup band Peterpan. Tak hanya segera mengeluarkan album yang tertunda, grup band ini bahkan dikabarkan akan segera menggelar konser di lima negara. Benarkah rencana itu akan diwujudkan dalam waktu dekat?

Menanggapi kabar ini, Ibu Acin selaku produser Label Musica belum mau bicara banyak soal hal tersebut. Ia hanya mengatakan, Peterpan akan segera merilis albumnya.

"Mereka akan merilis album segera, soal nama belum dibicarakan," ujar Ibu Acin pada VIVAlife.

Sebelum Ariel bebas, memang sempat ramai diberitakan bahwa Ariel bersama grup bandnya Peterpan memiliki rencana konser di kurang lebih 5 negara, Australia (Melbourne), Hong Kong, Singapura, Indonesia dan Malaysia. Konser itu, akan digelar satu hari dan masuk dalam daftar MURI. Mendengar kabar tersebut Ibu Acin belum berani mengiyakan.

"Saya belum tahu kalau rencana itu," ujarnya lagi.

Selama dinyatakan bebas bersyarat dari Rutan Kebon Waru, Bandung, Ariel memang belum diperbolehkan bepergian ke luar negeri. Saat konfrensi persnya di Hotel Sarela Bandung, ia juga pernah menjelaskan soal larangan pergi ke luar negeri.

"Sebenarnya kalau hanya konser enggak masalah asal tetap melapor, ada dalam hitungan berapa kali musti lapor. Ada sedikit peraturan yang agak mengikat jangan ini, itu," ujar Ariel. (sj)

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024