Anang Dituding Persulit KD, Ashanty Membela

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAnews - Hubungan Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti dikabarkan kembali memanas. KD kecewa karena Anang mempersulit dirinya bertemu dengan kedua anaknya. Mendengar tudingan miring soal Anang, Ashanty tak tinggal diam. Ia membela suaminya tersebut.

Menurut Ashanty, baik Anang maupun dirinya tak pernah melarang Aurel maupun Azriel untuk bertemu dengan ibu kandungnya.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

"Jadi kapan saja mereka mau pergi, nggak pernah ada masalah. Aku juga nggak mau melarang anak-anak ketemu sama ibunya. Aku juga pernah merasakan kangen sama orangtua," kata Ashanty saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Mengenai kabar yang mengatakan terjadi ketegangan antara Anang dengan Raul, Ashanty enggan berkomentar banyak. Ia menganggap hal itu masalah yang sensitif.

Ia pun memilih untuk tak ikut campur. Seperti diberitakan, sebuah twitter yang menggunakan nama Raul menyindir Anang. Raul menuding Anang masih tetap menggunakan fasilitas KD, meski mereka telah bercerai.

Meski demikian, Ashanty tetap merasa tersudut dengan tuduhan itu. Namun, ia berusaha tak berpikir negatif. Ashanty menganggap persoalan itu sebagai suatu kesalahpahaman.

"Ya apapun itu, Mas Anang nggak mau komentarin berita-berita kayak gitu, maksudnya sudah sampai di sini saja," ujarnya. (umi)

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024