Aktris Cantik Hollywood Hilang Misterius

Mabel Pantaleon
Sumber :

VIVAlife - Dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan kabar hilangnya aktris, Mabel Pantaleon. Aktris yang membintangi serial "Dexter" dan "Mystery ER" ini menghilang secara miterius. Kepolisian New York telah membenarkan kabar hilangnya aktris berambut gelap tersebut.

Seperti dikutip dari E!Online, bintang berusia 31 tahun itu dilaporkan hilang sejak Minggu, 22 Juli lalu. Mabel terkahir terlihat di apartemen keluarganya di Manhattan sekitar pukul sembilan pagi waktu setempat.

Menurut ibunda Mabel kepada ABC News, putrinya itu memiliki sejarah menderita gangguan kejiwaan. Mabel menderita depresi dan tergantung pada obat-obatan. "Dia tinggal dengan saya," kata Sylvia Pantaleon.

Ditambahkan Sylvia, sebelum menghilang anaknya tersebut mendadak marah-marah tak jelas sebabnya. "Dia mulai bercerita tentang hal aneh. Dia berkata 'aku akan pergi dari sini, kalian semua teroris'," ucap Sylvia menirukan perkataan anaknya tersebut.

Sylvia menambahkan anaknya itu mantan mahasiswa keperawatan. Namun, Mabel memilih pindah ke California untuk mengejar karier aktingnya. Setelah itu, ia kembali lagi ke New York setelah berhasil membintangi beberapa serial televisi.

Mabel sempat tinggal sendiri di sebuah apartemen. Namun, ia kehilangan tempat tinggalnya dan menetap bersama ibundanya. Sylvia telah melaporkan kasus menghilangnya sang anak. Polisi menjelaskan, terakhir terlihat, Mabel mengenakan kaos merah berrtuliskan "Drake" dan mengendarai Toyota Camry tahun 2004.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024