Trio Seksi Kardashian Bersaing Soal Honor

Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Nama besar trio Kardashian yang terdiri dari Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian diraih berkat tayangan reality show mereka. Tak hanya populer, mereka juga mendapatkan bayaran yang mahal. Ketiganya saling kejar-kejaran untuk menjadi yang terkaya. Soal pendapatan, Kim berhasil mengungguli kedua saudara kandungnya itu.

Berdasarkan data Forbes, Kim berada di urutan kedua sebagai artis televisi termahal. Ia mengumpulkan pendapatan sebesar US$18 juta atau sekitar Rp170 miliar. Sedangkan Khloe harus puas berada di peringkat kelima dengan penghasilan sebesar US$11 juta atau sekitar Rp104 miliar.

Bagaimana dengan Kourtney? Sayangnya, nama Kourtney tidak masuk dalam peringkat 10 besar. Bahkan, namanya juga tidak tercantum dalam daftar 20 besar.

Banyak orang yang berpendapat, kekompakan keluarga Kardashian dikhawatirkan akan terganggu dengan adanya perbedaan yang jauh soal honor. Pendapatan Kim yang lebih tinggi dari kedua saudaranya, ditakutkan akan menimbulkan rasa cemburu dan menghadirkan permusuhan di antara mereka.

Sementara itu, untuk peringkat satu artis televisi terkaya diraih Sofia Vergara. Bintang serial Modern Family ini mengumpulkan kekayaan sebesar US$19 juta atau sekitar Rp180 miliar. Posisi ketiga diraih artis Eva Longoria.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024