Kim Kardashian Ejek Video Syur Paris Hilton

Paris Hilton & Kim Kardashian
Sumber :

VIVAlife - Bukan rahasia lagi, antara Kim Kardashian dan Paris Hilton saling membenci dan bermusuhan. Keduanya memang sudah lama terlibat perang dingin. Kim pun tanpa segan mengejek video panas Paris Hilton yang pernah heboh beberapa tahun lalu.

Kim mengejek Paris, dalam tayangan reality show, Keeping Up With the Kardashian. Saat itu, Kim dan ibunya sedang memata-matai ayah tirinya, Bruce Jenner yang sedang bermain golf. Ketika itu, Kim dan Kris sedang menaiki mobil golf. Kris bertanya kepada Kim, apakah ia harus membawa kamera untuk modus malam. Kim justru mengucapkan jawaban yang tak ada hubungannya dengan pertanyaan ibunya itu.

"Aku bukan Paris," kata Kim seperti dikutip dari Hollywoodlife. Jawaban Kim tentu saja mengejutkan publik. Penonton menduga, ucapan Kim itu untuk menyindir video klip Paris yang berjudul One Night In Paris. Seperti diketahui, rekaman yang dibuat Paris tahun 2003 itu pengambilannya dalam kondisi gelap dan memakai kamera modus gelap.

Tentu saja, perkataan Kim itu sangat ironis. Lantaran, Kim pun terlibat dalam skandal video porno pada tahun 2007 lalu. Rekaman pribadinya dengan mantan pacarnya beredar luas di internet.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024