Miller: Puasa Tanpa Keluarga Sudah Biasa

Miller Khan
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife- Merantau ke Indonesia membuat aktor, Miller Khan jarang menikmati momen Ramadan dan lebaran bersama keluarga. Ia menghitung, tahun ini merupakan Ramadan keenam yang ia lalui di Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ia juga tidak bisa pulang ke kampung halamannya, Malaysia karena padatnya kesibukan. Kali ini, ia pun disibukkan dengan kegiatan promo film kelimanya, berjudul Cinta Suci Zahrana.

"Awal-awal sih merasa kehilangan dan kesepian, tapi lama-lama biasa," komentarnya saat ditemui di Roadshow Wali di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia juga mengaku tak terlalu merindukan suasana puasa di kampung halamannya, Selangor, Malaysia. Itu karena makanan dan suasana di sana tidak jauh berbeda dengan di Indonesia.

"Makanannya mirip sih, ada rendang, nasi lemak, tapi yang paling khas itu kue cornflake. Suasananya juga hampir sama, waktu kecil saya juga suka main mercon," ceritanya.

Lebaran pun demikian, pria yang pernah dekat dengan Arumi Bachsin itu juga sering berbagi angpao dengan keponakan-keponakannya. "Ada juga itu, namanya duit raye. Saya suka bagi-bagi supaya mereka mau salaman sama saya," imbuhnya, lantas tertawa.

Di Malaysia pun, Miller mengenal tradisi mudik. Ia menyebutnya 'bale kampung'. Namun, tahun ini ia justru mudik setelah lebaran. Sebagai gantinya, orang tuanya lah yang berkunjung ke Indonesia. "Mereka rindu anak, pengen lebaran di sini, sekaligus mau hadiri premiere film saya," katanya. "Orang tua mengerti karena saya sibuk promo film, jadinya mereka yang ke sini," ia menambahkan. (eh)

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024