Hidup Macaulay Culkin Tinggal 6 Bulan Lagi?

Macaulay Culkin
Sumber :
  • National Enquirer

VIVAlife - Mantan bintang cilik Macaulay Culkin mengejutkan publik. Tubuhnya yang super kurus dengan wajahnya yang pucat, menjadikan publik khawatir dengan bintang "Home Alone" ini. Bahkan, diperkirakan, Culkin hanya mampu bertahan hidup selama enam bulan.

Hal itu diungkapkan dalam laporan National Enquirer. Media itu menyebutkan Culkin sebagai pecandu heroin dan juga obat-obatan penghilang rasa nyeri. Bahkan, demi kecanduannya terhadap barang haram dan obat-obatan, Culkin rela menghabiskan uang sebesar US$6 ribu atau sekitar Rp56, 7 juta perbulan.

Kebiasaan buruk Culkin membuat ayah Culkin merasa khawatir dengan kondisi aktor berusia 31 tahun itu. Ia takut anaknya akan menyusuri jalan yang gelap dan berbahaya.

"Ia sampai tak bisa berbicara, betapa ia sangat khawatir karena kondisi anaknya," kata sumber. "Ia tak ingin kehilangan anak lagi sebelum mereka memiliki kesempatan untuk memperbaiki hubungan mereka," ujarnya.

Penggunaan narkoba dan yang parah dianggap telah membuat kondisi Culkin terus menurun. Hal itu membuat orang-orang terdekatnya takut dan prihatin dengan kondisi kesehatan aktor tersebut. Ia juga ditakutkan akan mengalami gangguan mental.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah perwakilan Culkin. "Laporan Culkin kecanduan heroin dan berbagai macam halusinasi, tidak berdasar dan mustahil serta fiktif," kata perwakilan Culkin kepada Daily News.

Pada Februari lalu, Culkin sempat kepergok sedang berada di New York. Ia tampil sangat menakutkan dengan tubuh kurus dan acak-acakan. Saat itu, diduga Culkin telah menjadi pengguna narkoba.

Masih menurut National Enquirer, Culkin dikatakan mulai menggunakan barang haram tersebut sejak ia dicampakkan mantan kekasihnya, si seksi, Mila Kunis tahun lalu.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024